Terima Kunjungan Kabinda NTT, Bupati Malaka: Upaya Meningkatkan Sinergitas untuk Membangun Malaka

Dibaca 1.6K kali Reporter : YB verified

Tampak dari kiri Wakil Bupati Malaka Louise Lucky Taolin, S.Sos., Kepala BINDa NTT, Brigjen TNI Adrianus Dan, S.Sos., M.Tr, dan Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., Rabu (19/01/2022).

MALAKA, faktahukumntt.com – 19 Januari 2022

Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, S.H., M.H., didampingi Wakil Bupati Malaka Louise Lucky Taolin, S.Sos., menerima kunjungan silaturahmi Kepala Badan Intelijen Negara Daerah Nusa Tenggara Timur (Kabinda NTT), Brigjen TNI Adrianus Dan, S.Sos., M.Tr.

Kedatangan Kabinda NTT disambut hangat oleh Bupati Malaka dan Wakil Bupati Malaka di ruang Rapat Kantor Bupati Malaka, Rabu (19/01/2022).

Bupati Malaka menyampaikan ucapan selamat datang dan mengalungi kain tenun khas Malaka kepada KABINDA NTT yang berkenan hadir di Kabupaten Malaka. Tentunya kunjungan ini merupakan kunjungan silaturahmi dari Kabinda NTT sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang lebih baik.

Baca Juga :  Lantik Forum TJSLBU Provinsi NTT, Wagub NTT: Tanggung Jawab Sosial Butuh Kerjasama Semua Pihak

Bupati Simon Nahak mengatakan untuk membangun Malaka perlu ada Sinergitas dan Kerjasama dengan Badan Intelijen Negara (BIN) khususnya di bidang keamanan agar tetap terciptanya keutuhan dan persatuan bangsa dalam dinamika kehidupan IPOLEKSOSBUDHAMKAMNAS.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment