Terkait Kunjungan Pimpinan TVRI NTT, Danrem 161/WS: ini Untuk Mempererat Jalinan Komunikasi

Dibaca 202 kali Reporter : */GL verified

KUPANG, faktahukumntt.com – 11 Januari 2022

Penerangan Korem 161/Wira Sakti mempererat jalinan komunikasi dan silaturrahim dengan Insan Media. Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Iman Budiman, S. E., menerima kunjungan Silaturrahim Bapak TB. M. Yusuf Hidayat Kepala Stasiun TVRI NTT beserta staf di Ruang Lobby Makorem 161/Wira Sakti, Jln. W. J. Lalamentik Oebufu Kota Kupang, Selasa (11/01/2022).

Pada saat berkunjung ke Makorem 161/Wira Sakti Kepala Stasiun TVRI Nusa Tenggara Timur (NTT) Bapak TB. M. Yusuf Hidayat beserta staf disambut langsung oleh Komandan Korem 161/Wira Sakti yang didampingi oleh Kasi Intel Kasrem 161/WS Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, Kasi Ops Kasrem 161/WS Kolonel Inf Horas Sitinjak dan Pgs. Kapenrem 161/Wira Sakti Mayor Inf Dafrian, S. S., bertujuan untuk mensinergikan program-program Korem 161/Wira Sakti kedepan, yang nantinya akan direncanakan serta dilaksanakan berbagai program menarik berkaitan dengan kegiatan internal maupun masyarakat.

Danrem 161/Wira Sakti saat memberikan keterangan Pers kepada Penerangan Korem 161/WS mengungkapkan, “kunjungan silaturahim ini merupakan suatu hal yang istimewa karena bisa berkenalan dan bertemu langsung dengan Kepala Stasiun TVRI NTT”, ujar Danrem.

Baca Juga :  UNDP Konservasi Komodo, Wagub JNS: Pemprov NTT Siap Mendukung

“Adanya kunjungan ini, diharapkan bisa terus bersinergi, bekerjasama dan saling mendukung dalam melaksanakan program-program berikutnya agar lebih baik lagi kedepannya dengan cara membantu mempublikasikan kegiatan TNI di wilayah NTT, dalam hal ini Korem 161/WS”, tutur Danrem.

Sumber : Penrem161
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment