Terkait Program Unggulan Kodam IX/Udayana,  Bupati  TTS beri Apresiasi

Dibaca 1.9K kali Reporter : */GL verified

KUPANG, faktahukumntt.com – 9 Februari 2022

*Penerangan161* Kunjungan Kerja Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S. E., M. M., bersama jajaran di Wilayah Korem 161/WS pada hari kedua dilaksanakan di Wilayah Timor Tengah Selatan yakni di Makodim 1621/TTS, Jalan Gajahmada, Cendana Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur, Selasa (8/2/2022).

Kunker tersebut selain untuk melihat langsung keadaan dan kondisi Kodim 1621/TTS juga bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada prajurit dalam menjalankan tugasnya dengan sepenuh hati dan rasa tanggungjawab untuk membangun daerah tempatnya bertugas serta selalu membantu kesulitan masyarakat.

Setibanya di Makodim 1621/TTS, Pangdam beserta rombongan disambut langsung dengan sapaan Natoni Adat dan dilanjutkan pengalungan kain adat TTS oleh Bupati TTS yang didampingi oleh Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Iman Budiman, S. E., Asisten Kasdam IX/Udayana, para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti serta Forkopimda Kabupaten TTS, kemudian menerima hormat jajar dari anggota jaga Makodim 1621/TTS.

Baca Juga :  Diduga Ada Intervensi BKH, Polisi Larang Simpatisan Jeriko Sampaikan Aspirasi

Dalam kesempatan diruangan transit Kodim 1621/TTS, Bupati TTS Egusem Pieter Tahun, S. T., M. M., menyampaikan apresiasinya tentang Program unggulan Kodam IX/Udayana yaitu Pompa Hidram dan Sumur Bor kepada Pangdam dikarenakan kegiatan tersebut sangat membantu masyarakat TTS dalam menjaga kesehatan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Sumber : Penrem161
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment