Terkait Upaya Penanganan Stunting, Danrem 161/WS Berdialog Dengan dr. Elvine dan BKKBN

Dibaca 118 kali Reporter : */GL verified

KUPANG, faktahukumntt.com – 9 April 2022 

Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Iman Budiman, S.E., bersama para Kasi Kasrem 161/WS menerima Tim Penanganan Stunting di Wilayah NTT dan berdiskusi dengan dr. Elvine G., Sp. KJ bersama BKKBN yang bertempat di Lobi Makorem 161/WS Jln. W.J Lalamentik, Oebufu, Kota Kupang, Sabtu (09/04/2022).

Brigjen TNI Budiman menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah hadir di Korem 161/WS dan para Kasi Kasrem 161/WS.

“Hari ini kita berkumpul dan berdiskusi berkaitan dengan apa yang sering saya sampaikan bahwa dimanapun kita ditugaskan selalu bermanfaat bagi daerah setempat”, ungkapnya

Baca Juga :  Torehkan Prestasi Gemilang, Dekranasda NTT Dipercaya sebagai Tuan Rumah PKW

Menurut Brigjen TNI Budiman bahwa dari pihak Korem tahu dan menyadari bahwa untuk membuat tinggi badan anak-anak dan untuk mencegah stunting terjadi itu tidak sekedar di masa pertumbuhan mereka saja tetapi sudah jauh sebelumnya di mulai dari kandungan sampai persalinan dengan persiapan gizi yang memadai atau cadangan energi yang di butuhkan oleh orangtuanya masing-masing itu persoalannya. Kita membatasi persoalan-persoalan, sekian banyak persoalan yang sudah diketahui oleh BKKBN, kemudian Kodam IX/Udayana dalam hal ini Korem 161/Wira Sakti mencoba membantu dua saja dari sekian banyak persoalan.

Sumber : Penrem161
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment