Gubernur NTT: Frans Leburaya Telah Mendedikasikan Hidupnya dalam Pembangunan Provinsi NTT

Dibaca 4.4K kali Reporter : */Rils verified

KOTA KUPANG, faktahukumntt.com – 21 Desember 2021

Dalam rangka memberikan penghormatan terakhir kepada Jenazah Almarhum Bapak Drs. Frans Lebu Raya (Mantan Gubernur NTT Periode 2008-2013 dan 2013-2018), Pemerintah Provinsi NTT menggelar Upacara Pelepasan secara kedinasan di  Lantai 1 Kantor Gubernur pada (21/12).

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dalam sambutaannya mengatakan, NTT telah kehilangan sosok yang berperan dalam pembangunan di Nusa Tenggara Timur. “Kita kehilangan salah satu Putra Terbaik NTT yakni Bapak Frans Leburaya yang telah mendedikasikan hidupnya untuk mengabdi dalam pembangunan provinsi NTT. Tentunya yang selama ini beliau berikan adalah catatan sejarah bagi kita semua,” ujar Gubernur.

“Kehadiran kita adalah untuk memberikan penghormatan terakhir pada beliau dan serta  menghantarkan beliau untuk dimakamkan dalam suatu kehormatan tinggi. Suatu saat kita semua juga akan meninggalkan dunia ini kembali pada sang kuasa namun banyak orang yang hidup kemudian meninggal tetapi tidak semua orang mendapatkan kehormatan seperti beliau ini,” kata Gubernur.

Baca Juga :  *Dukung Gerakan Kupang Hijau, Kaum Bapak Klasis Kota Kupang Deklarasikan Gesapasapo*

Gubernur VBL yang juga bertindak sebagai Inspekrur Upacara pada kesempatan tersebut juga mengapresiasi keluarga besar yang telah sepenuhnya mempersembahkan Almarhum Mantan Gubernur Bapak Drs. Frans Lebu Raya untuk mengabdi bagi Provinsi NTT.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment