Wakil Gubernur NTT : Jabatan Yang Dimiliki Adalah Tanggung Jawab Bagi Masyarakat dan Sang Pencipta

Dibaca 471 kali Reporter : *** verified

Wakil Gubernur NTT, Drs. Josef A. Nae Soi M.M., saat Lantik Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Senin (29/12/2021)

Pengukuhan dan Pengangkatan ASN dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT

KUPANG, faktahukumntt.com – 29 Desember 2021

Wakil Gubernur NTT, Drs. Josef A. Nae Soi M.M.,mengatakan setiap jabatan yang dimiliki harus ditandai dengan adanya kinerja untuk mampu menghasilkan kinerja yang bermanfaat bagi kemajuan daerah. Demikian dikatakannya saat memberikan sambutan dalam Pengukuhan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT di Ruang Rapat Asisten Kantor Gubernur NTT pada Rabu (29/12).

“Memiliki suatu jabatan itu tidaklah mudah. Pemilihan terhadap suatu jabatan memang ditentukan pada performance appraisal dan personal appraisal. Maka dari itu kinerja kita harus ada output dan outcome yang berguna bagi provinsi ini. Harus ada manfaatnya bagi banyak orang,” kata beliau.

Baca Juga :  Gubernur VBL: Membangun Narasi Baru, Guna Memberi Optimisme dan Menciptakan Kemakmuran Bagi Masyarakat

“Jabatan yang diemban itu bukan semata milik kita sendiri, itu adalah berkah dari sang pencipta bagi kita dengan memiliki tanggung jawab sesuai amanatnya. Hidup kita ini adalah milik pencipta dan kita hanya pada hak guna pakai. Maka harus menggunakan jabatan sesuai dengan pelayanan kinerja bagi orang lain dan daerah,” ujar Wakil Gubernur.

Wakil Gubernur NTT, Drs. Josef A. Nae Soi M.M., saat Lantik Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Setda NTT, Senin (29/12/2021)

Ia mengatakan, sejauh ini sudah ada perubahan mindset dari para ASN bukan lagi melakukan garapan tetapi melakukan kerja. Oleh sebab itu saat ini dibutuhkan kiat-kiat, strategi, taktik dan dibutuhkan kerja sama yang luar biasa.

Baca Juga :  Dr. Heribertus Yudho Warsono: Kehilangan Putra Daerah Terbaik Bangsa, Lantamal VII Berduka
Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment