Wujudkan Kemaslahatan Umat, Ustadz Mansur Keneng : MUI NTT Siap Mengayomi 

Dibaca 262 kali Reporter : */GL verified

Logo MUI (sumber: google dari MUI.or.id)

KUPANG, faktahukumntt.com – 30 Maret 2022

“Majelis Ulama Indonesia (MUI) siap mengayomi dan berkolaborasi dengan berbagai elemen umat Islam dan umat lain dalam mewujudkan kemaslahatan umat dan bangsa”, tegas Ustadz Mansur Keneng, selaku Ketua MUI NTT Bidang Dakwah dalam sambutannya mewakili Ketua Umum MUI NTT, pada hari Ahad 27 Maret 2022 jam 08.00 s/d 11.00 wita bertempat di Masjid Raya Nurussa’adah.

Menurutnya, kerja keumatan merupakan kerja kolaborasi. Satu batang lidi tidak mungkin untuk membersihkan halaman yang luas. Maka satu batang lidi tadi membutuhkan bantuan dari batang-batang lidi lainnya.

Begitupun dalam dakwah, MUI memayungi semua ormas Islam. MUI tidak bisa bekerja sendiri dalam menyantuni umat. Maka dibutuhkan kerjasama, berjamaah untuk menjawab persoalan-persoalan keumatan.

Baca Juga :  Buka Kegiatan MTQ XXIX, Wagub NTT: Perkokoh Komitmen Kebangsaan Mewujudkan Visi NTT 

“Sesuai tema, bergandengan tangan, berkembang bersama, demi kemajuan umat. Kata kuncinya itu bersatu padu, berjamaah. Kita kuat dan bisa berkembang dan meraih kemajuan serta kesuksesan”. Pungkas Mansur Keneng yang juga sebagai Pimpinan Pondok Pesantren At Tin.

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment