FKSMPK Santo Yoseph Noelbaki baru saja menggelar pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS (Pemilos) untuk periode 2024 – 2025. Acara yang dihadiri oleh 164 pemilih, yang terdiri dari siswa dan guru, berlangsung meriah dan penuh semangat demokrasi.

Turut hadir dalam acara ini adalah Winston Neil Rondo, Ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Provinsi NTT periode 2022-2027. Kehadiran Winston memberikan inspirasi tersendiri bagi seluruh peserta pemilihan.

Pemilihan ini diikuti oleh lima paket calon ketua dan wakil ketua OSIS yang masing-masing memiliki visi dan misi yang kuat.

Paket-paket tersebut adalah:

  1. Paket RIMA (Riko Nahak dan Okto Mayo Seto)
  2. Paket REKO (Renata Taklal dan Riko Lessy)
  3. Paket ANOLA (Anastasia Anin dan Novelita Lado)
  4. Paket JATA (Jisen Tafatin dan Jasmin Yusni)
  5. Paket JELA (Jeslin Hadja dan Dinda Lay)

Winston Neil Rondo, dalam sambutannya, menekankan pentingnya pendidikan demokrasi sejak dini.

“Saya bangga melihat SMPK Santo Yoseph Noelbaki menyelenggarakan pemilihan OSIS dengan sangat baik. Ini adalah pendidikan politik dan demokrasi yang sangat penting bagi siswa-siswi. Mereka belajar untuk mendengarkan ide dan gagasan, memiliki suara yang didengarkan, serta memilih berdasarkan program dan kegiatan yang ditawarkan oleh kandidat,” ujar Anggota DPRD NTT Terpilih dari Dapil NTT 2.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.