FK – Komunitas Sales Kupang Suport (SKS) mengadakan acara tahunan Meet Up dan Anniversary di Resto Suba Suka pada Sabtu, 8 Juni 2024. Acara ini bukan hanya sebagai ajang silaturahmi antar anggota, tetapi juga sebagai momen penting untuk pemilihan badan struktur baru SKS periode 2024-2025.

Dalam pemilihan ini, Yasintus, perwakilan prinsipal dari Kopoe Kopoe dan Belibis, terpilih sebagai Ketua baru SKS.Dalam pidatonya, Yasintus menyatakan komitmennya untuk membawa SKS menuju arah yang lebih baik.IMG 20240609 WA0066 e1717940842276

“Kami, badan struktur baru yang terpilih, akan berupaya dengan sepenuh hati untuk menghidupkan perhimpunan dan komunitas Sales Kupang Suport (SKS), agar menjadi lebih baik ke depannya. Berbagai kegiatan bakti sosial akan kami lakukan, sehingga keberadaan kami bisa lebih berdampak bagi masyarakat NTT, khususnya Kota Kupang,” ujar Yasintus.

SKS adalah komunitas yang terdiri dari para pelaku usaha dan perwakilan prinsipal dari berbagai brand ternama serta distributor di NTT, khususnya Kota Kupang.

Anggota SKS berperan penting dalam pengawasan, penyediaan stok, dan distribusi berbagai produk kebutuhan masyarakat.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.