FK – Prestasi membanggakan datang dari SMAN 1 Lobalain, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao. Jessica Kristin Henuk, seorang siswi berbakat dari sekolah tersebut, berhasil terpilih menjadi anggota Paskibraka Nasional 2024.

Keberhasilan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi SMAN 1 Lobalain dan masyarakat Rote Ndao.Jessica Kristin Henuk terpilih sebagai perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) di ajang bergengsi ini.

Kepala Sekolah SMAN 1 Lobalain, Jermias Manafae, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian luar biasa ini.

IMG 20240625 224800 e1719326935356
Kepala Sekolah SMAN 1 Lobalain, Jermias Manafae

“Terpilihnya Jessica Kristin Henuk menjadi anggota Paskibraka Nasional adalah kado terindah bagi sekolah kami,” ujarnya saat berbincang dengan FaktaHukum NTT Com pada Kamis (25/6/2024).

Menurut Jermias, Jessica adalah siswa pertama dari Rote Ndao yang berhasil mencapai prestasi ini. Hal ini menciptakan sejarah baru bagi SMAN 1 Lobalain dan Rote Ndao.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.