Serahkan Tambahan Penyertaan Modal Rp 10 M, Wali Kota Minta Bank NTT Perkuat Digitalisasi

Dibaca 1.3K kali Reporter : *** verified

Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho berterima kasih kepada Wali Kota Kupang sebagai pemegang saham seri A Bank NTT, yang telah menambah penyertaan modal dari Pemkot Kupang. Menurutnya penyerahan penyertaan modal ini merupakan wujud komitmen dan rasa memiliki yang tinggi dari Pemkot Kupang.

Alex menambahkan, di tengah situasi sulit akibat pandemi covid 19, perkembangan kinerja Bank NTT terus mengalami pertumbuhan positif baik dari sisi dana maupun kredit. Pertumbuhan laba di 3 bulan pertama tahun 2022 sudah mencapai Rp 98 miliar. Hasil ini membangkitkan optimisme yang berdampak pada penataan lembaga dan kinerja. Menurutnya saat ini pembenahan, penguatan SDM, refocusing bisnis, revitalisasi berbagai unit menjadi bagian dari strategi manajemen untuk peningkatan kinerja Bank NTT.

Baca Juga :  Kepala LPMP NTT Ajak Bupati/WaliKota Bangun Kemitraan Kawal Pendidikan NTT

Atas nama pengurus dan seluruh karyawan Bank NTT dia menyampaikan terima kasih untuk tambahan dana penyertaan modal dari Pemkot Kupang.

“Mudah-mudahan kepercayaan ini dapat kami pertanggungjawabkan dalam tugas dan tanggung jawab kami, secara profesional, independen dan akuntabel,” pungkasnya. *PKP_ans

ads
Sebelumnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment