PT.BPR Usaha Dana Gelar Vaksinasi, Iren Fernandez: Kegiataan Ini Disponsori OJK

Dibaca 155 kali Reporter : Yurgo Purab verified

Faktahukumntt.com, Flores Timur

PT. BPR Usaha Dana Larantuka, menggelar vaksinasi bagi keluarga besar Bank Perkreditan Rakyat di Kelurahan Puken Tobi Wangi Bao, Sabtu, 31 Juli 2021. Kegiatan tersebut melibatkan nasabah, karyawan dan keluarga karyawan.

Dirut PT. BPR Bina Usaha Dana Larantuka, Monika V.I. Fernandez, S.Sos,CRBD mengatakan, kegiatan ini disponsori oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) di Lingkup Provinsi NTT dan diselenggarakan oleh PT. BPR Usaha Dana Larantuka, dan diikuti oleh karyawan PT.BPR Bina Usaha Dana Larantuka, keluarga karyawan serta nasabah.

Iya menyebut, ada 80 orang hari ini menerima vaksinasi tersebut.

Baca Juga :  Kadinkes Sikka: Dari Segi Kecepatan pelayanan kesehatan Puskesmas Tuanggeo Tidak Layak.! Harus Ada Lahan Pengganti

“Jumlah karyawan 42 orang. Keluarga karyawan lebih dari 80 sebenarnya. Tapi pada beberapa orang sudah ikut vaksin. Maka kami berikan kepada masyarakat umum untuk ikut ambil bagian,” ujarnya kepada wartawan usai vaksinasi.

Iren Fernandez, menyebut antusias masyarakat amat tinggi.
Dengan antusias yang ada, maka pihaknya berharap bisa diberikan kesempatan kepada BPR sekali lagi untuk memberikan vaksin kepada seluruh masyarakat.

 

“Jadi, tidak terbatas kepada beberapa orang saja. Dengan adanya vaksinasi hari ini, yang disponsori oleh OJK, kesadaran masyarakat semakin tinggi untuk menekan penyebaran covid-19,” terangnya.

Baca Juga :  Penggunaan Masker, Kunci Pencegahan Penularan COVID-19 Melalui Udara Pada Ruang Tertutup
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment