Informasi Terupdate Hari Ini

Gelar Sosialisasi Literasi Bermedia sosial, Kabid KOMINFO Ajak Masyarakat Desa Habi “Mari Menggunakan Media Sosial Secara Cerdas

0 60

FaktahukumNTT.com, MAUMERE

Kegiatan sosialisasi literasi digital dan UU ITE dalam rangka penggunaan media sosial yang cerdas yang diselenggarakan oleh Dinas KOMINFO kabupaten Sikka ( Selasa 30 Juni 2020) bertempat di aula kantor desa Habi.

Kegiatan sosialisasi literasi cerdas bermedia sosial dibuka oleh sekretaris desa Habi Theresia Yunita Phili Phai sebagai tuan rumah, dan dihadiri oleh Karang taruna desa habi, Para kepala Dusun, Para Ketua RT dan RW, Tokoh masyarakat, BPD serta Perangkat Desa di wilayah desa habi.

Dalam sambutannya sekertaris desa Habi menyampaikan bahwa kita harus menggunakan media sosial yang baik dan benar dan jangan menggunakan media sosial untuk hal hal negatif
“Saya berharap kita semua harus menggunakan media sosial yang baik dan benar dan jangan menggunakan media sosial untuk hal hal negatif”

Kegiatan sosialisasi literasi cerdas bermedia sosial juga disambut baik oleh Badan Permusawaratan Desa (BPD) desa habi, salah satu anggota BPD Angela Nona menyampaikan bahwa kegiatan ini harus terus dilakukan bahkan jangan hanya ditingkat desa tetapi sampai ditingkat sekolah khususnya remaja karena menurut anggota BPD tersebut agar para remaja cerdas bermedia sosial.

Kegiatan sosialisasi literasi cerdas bermedia sosial tersebut dibawakan langsung oleh Kepala Bidang Persandian (Kabid Persandian) Dinas KOMINFO kabupaten SIikka Fransiskus Ismail bersama tim bidang Persandian diantaranya Seksi Pengawasan persandian Maksimus Delang, Seksi Operasional Pengamanan persandian Gaspar Daniel.

Dalam sosialisasi literasi tersebut Fransiskus Ismail menyampaikan bahwa kita semua harus menggunakan media sosial yang cerdas karena penggunaan media sosial yang salah dapat membahayakan pribadi diri kita sendiri. Sehingga Setiap informasi yang menyangkut hal hal kebaikan harus diinformasikan kepada sahabat kita.

“Mari saya mengajak kita semua harus menggunakan media sosial yang cerdas” (Wyliam)

Comments
Loading...