fbpx
Informasi Terupdate Hari Ini

Terinspirasi Kerja Ahok, Boby Memutuskan Nyaleg untuk Mengabdi Masyarakat

0 96


Jakarta (faktahukumntt.com), Cara kerja Gubernur DKI Jakarta 2014-2017, Basuki Tjahya Purnama (Ahok) yang begitu transparant dan dekat dengan rakyat untuk menerima pengaduan warga langsung di Balai kota menjadi inspirasi bagi Bobby Hartono Tantoyo, SH.
“Ahok adalah pemimpin yang bijak, tegas dan adil, dia tahu betapa susah akan satu pekerjaan sehingga dia harus memberikan gaji yang cukup agar seseorang dapat bekerja dengan bertanggung jawab, salah satu contoh pasukan orange yang bergaji sesuai UMP, disini nampak mereka bekerja dengan sepenuh hati, tidak banyak memikirkan untuk macam-macam” ungkap Bobby Hartono Tantoyo, SH kepada awak media di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu 4 Agustus 2018.
Bobby memang berkulit agak hitam karena memang sering berada di lapangan, suka dengan berkunjung, pas jika nanti menemui konstituen. Boby mampu menempatkan diri dalam setiap situasi sehingga tampak tak ada sekat dengan wong cilik.
“saya kagum terhadap cara kerja Ahok yang sudah menata pemukiman dari yang tidak layak menjadi layak, kesejahteraan dengan menaikan gaji dari karyawan, ini membuktikan Ahok bekerja untuk rakyat bukan untuk pribadi atau golongan, begitulah yang sangat saya apresiasi” tambah Bobby Hartono Tantoyo yang seorang pengusaha di Kupang, yang lahir di Surabaya dan usia 5 tahun pindah ke Kupang.
Bobby sangat berharap bertemu dengan Ahok dalam waktu dekat, apa lagi sebentar lagi Ahok akan bebas.
“Sangat di sayangkan Pak Ahok memimpin cuma 3 tahun jadi belum kelihatan hasil maksimal kepemimpinanya, begitu juga Pak Jokowi kita berharap bisa dua periode untuk melanjutkan dasar-dasar pembangunan yang sudah dimulai diseluruh tanah air” harap Bobby Hartono Tantoyo, SH.

Bobby juga mengakui kepemimpinan Pak Ahok membuat kali bersih di Jakarta, pedagang kaki limapun tertata rapi tidak ada yang menempati trotoar adalah model pemimpin yang tulus mengabdi pada rakyat. (derasnews.com)

Comments
Loading...