Informasi Terupdate Hari Ini

Arif Rahman : ReViSi for NTT siap menangkan Victory Joss

0 101

Kupang-(faktahukumntt.com), Ketua ReVISI for NTT, Arif Rahman, S.Sos., M.Si menegaskan bahwa siap menangkan paket Victory Joss. Hal ini disampaikannya dalam jumpa pers pada hari Minggu, 04/02/2018 di Café FF Kota Kupang.

Revisi mempunyai dua makna revisi artinya merubah dan juga ReVISI merupakan singkatan dari Re-relawan VI-victor SI-Josef Nai SoI untuk Nusa Tenggara Timur (NTT) yang sekretariatnya beralamat di Jalan Nefonai Raya No. 102 Perumnas Kota Kupang. ReVISI berlaku mulai hari ini dan batas pengurusan selesai ketika Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan paket pemenang pemilukada, ungkap Arif.

Menurut Arif, relawan ini lahir dari inisiatif sendiri atas kesadaran dari masing-masing pribadi yang mempunyai harapan yang sama yakni agar lima tahun ke depan NTT lebih baik. Tanpa mendapat biaya satu sen pun dari kedua pasangan ini. Mengapa dari empat pasangan calon gubernur, ReVISI memilih untuk mendukung Victory Joss. Terlepas dari kekurangan dan kelebihan kami mengganggap bahwa Victory Joss merupakan paket terbaik. “Saya ibaratkan jika ini kereta api maka ketiga pasangan yang lain adalah gerbong sedangkan paket Victory Joss adalah lokomotifnya. Jika demikian maka tentunya yang dipilih lokomotif yang bisa menarik gerbong. Cepat atau lambatnya pergerakan gerbong sangat tergantung pada lokomotifnya.

Arif mengakui bahwa ada beberapa tim yang bekerja untuk kemenangan paket Victory Joss yakni ada tim partai, tim keluarga dan juga ada tim relawan selain ReVISI for NTT. Semakin banyak tim yang bekerja untuk Victory Joss justru semakin baik artinya jalan menuju NTT 1 semakin terbuka dan justru ini membuktikan bahwa masyarakat NTT mengingkinkan perubahan. NTT mesti berubah.

Ketika ditanya mengenai fanatisme pemilih yang ada di Flores, Arif mendahului dengan menyampaikan rasa bangga atas kehadiran Uskup Keuskupan Larantuka, Mgr. Franciscus Kopong dalam acara deklarasi Victory Joss. “Saya merasa berbangga atas kehadiran Bapak uskup keuskupan larantuka pada saat deklarasi victory joss di Flores Timur, bahkan mengikuti acara deklarasi sampai selesai. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya.”ujar Arif.

Lanjut Arif, Hal ini membuktikan bahwa dikalangan Flores masa lima tahun lalu terdapat pertarungan sarah kental antara Frans Lebu Raya versus Eston Foenay dalam pilgub waktu itu tidak berlaku untuk kali ini. “Saya berkeinginan bahwa moment pilkada kali ini rakyat NTT perlahan-lahan meninggalkan pola lama menuju pola baru dengan memberhangus sekat primodialisme untuk memilih pemimpin bukan karena agama, suku sama melainkan pemimpin yang mampu mengubah NTT ini dalam lima tahun ke depan.

“ReVISI for NTT memastikan perolehan suara dalam pemilu kada pada bulan Juni 2018 pasangan Victory Joss 40%. “kami akan merekrut anggota ReVISI untuk setiap TPS yang ada di Provinsi NTT sebanyak 50 orang, dengan demikian kami yakin kemenangan Victory Joss itu pasti,” tegas Arif.

Comments
Loading...