Penulis : Josse

“Ketika keluarga Partai Demokrat mengunjungi korban bencana banjir waktu itu, ada permintaan dari warga bahwa mereka kekurangan pakaian layak pakai, kami data ada kurang lebih ada 15 orang siswa SD, SMP dan SMA yang juga kehilangan alat tulis, sehingga inisiatif dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang mengumpulkan pakaian layak pakai dan alat tulis ini,” ujar Mahli.

Dirinya mengaku senang karena adanya perhatian khusus dari Ketua Srikandi Demokrat NTT, ibu Yosefina Suki dengan memberikan sumbangan tersebut, ada juga sumbangan anggota fraksi DPRD Kabupaten Kupang, ada sumbangan kader, simpatisan dan Bacaleg dari Partai Demokrat.

Sumbangan tersebut dikemas dan diatur secara khusus oleh tim kecil yang dipimpin secara langsung oleh dirinya selaku Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang dan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Kupang, Drs. Yohanis Muna.

Partai Demokrat yang dipimpin Sekretaris DPC Partai Demokrat, Mahli Samuel Atte dan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Kupang menyerahkan sumbangan pakaian layak pakai, buku dan alat tulis bagi Korban banjir di Fatuleu, Kabupaten Kupang

Partai Demokrat menyerahkan bantuan tersebut menggunakan mobil pick up pada hari Sabtu (21/10), penyerahan sumbangan tersebut berlangsung di GMIT Efrata Siumate, sumbangan tersbut diterima oleh Pendeta Viktor Toto.