Informasi Terupdate Hari Ini

Relawan dan Warga Solo Sukarela Pasang Gambar dan Banner Gibran – Diah Warih

0 81

Faktahukumntt.com – Solo, Jateng

[dropcap]D[/dropcap]ukungan kepada Diah Warih Anjari Bakal Calon Wakil Walikota Surakarta (Solo) 2020-2024 semakin menguat di masyarakat. Terbukti semakin banyaknya relawan dan pendukung militan, serta masyarakat umum yang mendukung dengan memasang spanduk dan banner perempuan cantik ini.

“Saat ini semakin banyak relawan dan pendukung yang datang dari masyarakat. Mereka secara nyata dan terang-terangan menyatakan dukungan kepada Diah Warih dengan memasang spanduk dan banner di rumah, ruko dan jalan-jalan perkampungan,” kata Diah Warih Anjari, saat dihubungi Sabtu (22/02/2020).

Ia mengatakan, pemasangan spanduk dan banner tersebut murni dari relawan dan warga setempat. Dirinya sampai terharu melihat loyalitas dan militansi pendukungannya menujukkan aspirasi kepadanya.

“Saya tak menyangka dan sungguh terharu. Bayangkan saja, gambar saya dipasang di depan rumahnya, tanpa beban dan takut. Dukungan ini sungguh nyata dan saya sangat berterima kasih,” ujar Ketua Umum Relawan Jokowi Brigade 01 ini.

Menurutnya, masyarakat memasang gambar dirinya berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Solo.

Apalagi kata Diah Warih, sosok putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakni Gibran Rakabuming Raka juga ikut dalam pesta demokrasi masyarakat Solo itu.

“Masyarakat arus bawah menginginkan Gibran – Diah Warih berpasangan maju pada Pilkada 2020 mendatang. Insya Allah jika rekom dari DPP PDI Perjuangan, saya siap total berjuang meraih kemenangan bersama mas Gibran,” tandas Diah Warih sapaan akrabnya yang juga Dewan Pembina Presidium Pusat Barisan Pembaharuan ini.(red/tb)

Comments
Loading...