Soal Pelayanan Masyarakat di Kelurahan Belo, Lurah Robynson: Ketepatan Waktu Pelayanan Sangat Penting

Dibaca 688 kali Reporter : Josse verified

Lurah Belo, Kecamatan Maulafa Kota Kupang, Robynson E. Lona, S.H.

Berdasarkan pengakuan warga yang ada bersama Bapak Musa bahwa ketepatan waktu untuk memproses kebutuhan masyarakat dinilai cukup baik. Petugas di Kantor Kelurahan Belo telah menunjukan dedikasi dan pengabdian yang baik dalam hal melayani masyarakat.

Wartawan media ini kembali menanyakan soal Akurasi Pelayanan dalam hal memberikan pelayanan yang dimaksud disini adalah dalam hal melakukan pelayanan terbebas dari kesalahan-kesalahan. Luarah Robynson menegaskan masalah akurasi pelayanan memang harus menjadi perhatian yang sungguh-sungguh oleh aparat kelurahan agar pelayanan yang diterima masyarakat sesuai dengan keinginannya.

Baca Juga :  Wali Kota Kupang Paparkan Capaian Visi Misi Dalam Sarasehan Harlah ke 96 NU

“Faktor ketelitian aparat kelurahan dalam hal menyelesaikan urusan masyarakat sangat penting. Apabila aparat kelurahan tidak teliti dalam memproses kebutuhan masyarakat sehingga terjadi kesalahan maka, aparat kelurahan harus segera merespon agar tidak menimbulkan masalah dan kekecewaan masyarakat”, tegas Robynson

Menurut Lurah Robynson, untuk mendukung pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat di Kantor Kelurahan Belo, sumber daya manusia menjadi salah satu faktor pendukung termasuk falisitas berupa gedung, dan sarana berupa komputer belum cukup untuk melayani banyaknya kebutuhan masyarakat yang harus dilayani.

Comment